Minggu, 23 Juni 2013

mungkin kalian berfikir :
- ih judulnya panjang amat!
- kaya judul cerita di majalah-majalah misteri gitu deh.
namun memang ini salah satu daya tarik orang-orang tuk membeli dan membaca buku ini.

okay, dan selamat datang di sekelebat berita Novel Resensi, masih bersama saya Kinudang Bagaskoro. kali ini saya akan me-review novel karangan Pijar88 : 4 Tahun Tinggal Di Rumah Hantu.


PENULIS : PIJAR88
PENYUNTING : JAROT SETYAJI
DESAIN COVER : BOED
PENERBIT : MEDIAKITA
CETAKAN PERTAMA : 2012

SINOPSIS 
Pertengahan tahun 2005, aku dan istriku mulai menempati rumah itu. Sebuah rumah dengan desain artistik dan terletak di dataran tanah yang lebih tinggi dibanding tanah sekitar, tampak seperti villa di atas bukit. Tak pernah terbesit di pikiranku saat itu, kepindahan kami ke rumah ini adalah awal dari rangkaian tragedi yang hampir menghancurkan rumah tangga kami.
Dan kisah ini pun dimulai...

REVIEW
Berangkat dari kisah nyata, lalu di posting dalam bentuk thread di kaskus, dan novel ini sangatlah luar biasa bikin merinding!! yang membuat saya yakin membeli ini adalah, review dari om Torro Margens yang mengatakan : ini adalah simfoni dari luka blablabla dan senyum kehidupan (blablabla nya itu saya lupa ._.). di bab awal sampai bab tengah novel kita akan disuguhkan bertumpuk-tumpuk masalah dan penderitaan, di sini lah letak point dimana dada kita terasa seperti sumpek,pengap,sesak. setelah itu baru agak di bab setelah tengah, kita akan disuguhi buanyuak sekali teror di luar nalar kita.

TAMBAHAN
Buku ini sudah memasuki cetakan kedua nya tahun ini dan segera di fimkan ( cek saja di twitter : @pijar88 ), dan alasan lain saya membeli buku ini adalah : panjangnya judul di novel ini beserta tagline berdasarkan kisah nyata itu lah.

RATING
9/10 Stars

JADWAL SELANJUTNYA
Jadwal selanjutnya lagi-lagi tetap di novel resensi dan saya rencana akan me-review DONGENG TENGAH MALAM karangan @kisahhorror, ditunggu saja!!


0 komentar:

Copyright © 2012 KINUDANG BAGASKORO | Another Theme | Designed by Johanes DJ