2 film horror 3D pertama thailand

Posted by : Kinudang Bagaskoro
Kamis, 01 Maret 2012

untuk memulai karier pertama di blog gue yang unyu ini ^^V,maka gue mulai dari 2 film horror 3D pertama thailand,cekidot:

1. 407 DARK FLIGHT 3D

Dark Flight 407, bercerita mengenai Sunee, pramugari pesawat yang cantik. Suatu ketika pesawat yang di naikinya mengalami kecelakaan fatal. Semua penumpang dan isi pesawat meninggal, kecuali dengan keajaiban dirinya.

Merasa di hantui oleh kejadiian itu, Sunee pindah perusahaan penerbangan dengan harapan dapat memulai kembali dari awal tanpa di hantui oleh mimpi buruk tersebut. Hingga suatu ketika ia mengetahui bahwa setiap pesawat yang mengalami kecelakaan maka pesawat tersebut di perbaiki untuk dapat terbang kembali, dan pesawat yang dahulu mengalami kecelakaan dimana ia berhasil selamat..adalah pesawat yang ia naiki SEKARANG.

2.NANG NAK 3D
 
Masih inget sama horror thailand nang nak (1999) gak? nah, oktober nanti bakalan ada remake dari film itu dengan format 3D. tapi yang nge-remake thailand juga. gue blm tau banyak soal film itu, soalnya film itu juga belum tayang di thailand, katanya baru rilis akhir oktober ini disana, moga2 aja blitz mau nayangin film ini sekaligus sama yang format 3D-nya.

maybe useful for all of you.. :)
#jangan lupa coment di bawah

0 komentar:

Copyright © 2012 KINUDANG BAGASKORO | Another Theme | Designed by Johanes DJ