kejutan dari si OREN PELI !!! *horeeeee

Posted by : Kinudang Bagaskoro
Jumat, 23 Maret 2012

1. sekuel kedua dari "Insidious":

Sekuel 'Insidious' Siap Menebar Teror di 2013' adalah salah satu film horor yang meraih sukses sepanjang 2011. Film yang meraup pendapatan total US$ 95 juta atau sekitar Rp 848, 3 miliar itu akan dibuat sekuelnya oleh sutradara yang sama.

James Wan sudah setuju untuk kembali menggarap sekuel 'Insidious'. Saat ini ia sudah memulai produksi awal, dan diharapkan bisa merilis film tersebut pada 2013.

"Dengan penuh kegembiraan, kami mengumumkan komitmen kami pada seri kedua cerita ini," ujar penulis skenario Leigh Whannell seperti dilansir Variety, Jumat (3/2/2012).
...
Sekuel 'Insidious' akan digarap oleh tim produksi yang sama. Menurut Whannell, timnya akan menyuguhkan teror yang lebih menakutkan sebagai kelanjutan film pertama.

Namun Whannell belum mau mengungkapkan detail cerita lebih lanjut. Proses syuting dijadwalkan selesai pada akhir 2012.belum ada trailer gan..
 
2.PARANORMAL ACTIVITY 4 :
Setelah sukses dengan sekuel ketiganya, Paramount Pictures mengumumkan bahwa pihaknya akan segera meluncurkan sekuel keempat PARANORMAL ACTIVITY pada tahun 2012 ini. Perilisan film ini rencananya bakal dibarengkan dengan sejumlah film besar lainnya. rilis tanggal 19 oct. 2012 lhoo!!
sebenarnya ada trailernya tapi belum yakin... hehehe..

 







3. CHERNOBYL DIARIES :
 
Bercerita tentang sekelompok anak muda berjumlah enam orang yang berlibur ke Moscow untuk melihat tempat terjadinya bencana nuklir terkenal, Chernobyl. Pemandu wisata mereka pun mengabaikan peringatan dan mengajak mereka ke kota Pripyat, rumah mantan pekerja reaktor nuklir Chernobyl, tetapi kota tersebut sudah tidak berpenghuni sejak 25 tahun yang lalu saat bencana itu terjadi.
Disutradarai oleh Brad Parker dan dibintangi oleh Jonathan Sadowski, Devin Kelley, Jesse McCartney, Olivia Taylor Dudley, Nathan Phillips, Ingrid Bolso Berdal dan Dimitri Diatchenko. Chernobyl Diaries dijadwalkan rilis pada 25 Mei nanti.
 
 
 
trailer :



jangan lupa komen gan,dibawah itu lhooo........ ^__^

0 komentar:

Copyright © 2012 KINUDANG BAGASKORO | Another Theme | Designed by Johanes DJ